Pentingnya Pelatihan Untuk Triathlon

Judi Slot Rencana tetap menjadi rencana sampai beberapa tindakan mendorongnya untuk merealisasikan potensinya. Kita semua mampu membuat awal yang baik dan melihat awal kita sampai akhir dengan setiap rencana yang kita lakukan. Namun, ketakutan terbesar kita bukanlah karena kita tidak dapat membuatnya. Ini adalah ketakutan bahwa kita mengetahui kapasitas kita namun kita tidak pernah memaksimalkannya atau menggunakan sebagian darinya.

Dalam permainan ketahanan, kita harus memahami bahwa kita harus mengoptimalkan kekuatan penuh kita dan mengatasi kegagalan kita saat kita melenturkan otot fisik dan mental kita untuk bekerja.

Pelatihan yang tepat dapat membantu Anda mengumpulkan sebagian besar manfaatnya namun selalu ada beberapa hal yang Anda miliki yang sebagian besar berkontribusi pada penguasaan olahraga Anda.

Semuanya dimulai dengan rencana, tujuan yang bisa diterapkan. Sasaran yang dapat dicapai lebih cenderung membawa Anda menuju kesuksesan daripada yang berada di luar jangkauan Anda. Pelatihan triathlon tidak hanya akan membiasakan tubuh fisik Anda dengan risiko bergabung dengan permainan, tetapi juga akan menciptakan kembali kesediaan Anda untuk melanjutkan meskipun kelelahan dan suara negatif yang selalu ada yang memberi tahu Anda “Anda tidak akan berhasil, berhenti sekarang atau berlomba di sia-sia ”.

Durasi pelatihan triathlon bervariasi. Beberapa bulan mungkin akan membuat Anda melalui triathlon sprint singkat tetapi hal-hal seperti kompetisi Iron Man Triathlon harus dianggap serius karena membutuhkan waktu pelatihan minimal 1 tahun.

Mengingat acara tersebut mencakup tiga olahraga ketahanan, tidak heran mengapa bahkan para profesional membutuhkan waktu bertahun-tahun sebelum mereka benar-benar dapat menguasai teknik untuk memenangkan gelar.

Siapapun memiliki olahraganya yang lemah. Dan sebagai aturan dalam pelatihan triathlon, seseorang harus lebih fokus pada olahraga yang lemah dan menyimpan pelatihan terakhir pada keahlian Anda.

Seseorang berkata jika Anda berlatih dalam mode lambat, Anda akan mendapatkan hasil yang lambat. Namun jika Anda memodifikasi pelatihan Anda ke mode cepat maka hasilnya juga akan cepat. Pasti ada beberapa kebenaran tentang ini. Bagian yang menyedihkan adalah kami biasanya tidak bisa berlatih secara konsisten.

Pelatihan Anda tidak hanya harus mencakup rutinitas yang akan memfasilitasi peningkatan pada olahraga yang terlibat. Anda juga harus mendapatkan latihan yang cukup untuk menyesuaikan diri Anda pada tahap transisi.

Memiliki keunggulan di salah satu olahraga tidak akan pernah cukup jika semua jarak yang Anda kumpulkan ditawar dengan tersandung pada transisi lari-renang Anda. Beralih dari satu momentum ke momentum lainnya tidak dilengkapi secara inert dalam sistem kami. Kita harus mengajari tubuh kita untuk menyesuaikan diri.

 

 

Leave a Comment