Kenyataan Menarik Di FFML Season V Bagian 1

Tidak terasa, perlombaan Gratis Fire Ahli League( FFML) Season V Bagian 1 hendak lekas merambah Akhir Week. Kompetisi hebat para regu amat terasa ketatnya, semacam EVOS Divine yang terletak di pucuk klasemen, cuma terkait 12 poin saja dari Echo Esports di bawahnya. Sepanjang 9 Matchday berjalan telah banyak sekali moment- moment asyik sampai rekor menarik yang terjalin.

Serta selanjutnya ini, sebaris 5 kenyataan menarik mengenai FFML Season V Bagian 1 sepanjang 3 Week yang sudah berjalan.

1. EVOS Divine Jadi Regu Dengan Keseluruhan Kills Terbanyak

FLOKITOTO ~ EVOS Divine saat ini lagi merasakan dinginnya pucuk klasemen dengan keseluruhan 463 poin. Game kasar dari EVOS Divine, bawa regu berlogokan macan putih ini jadi regu dengan keseluruhan kills paling banyak, ialah 239 kills! Akuisisi nilai kills dari EVOS Divine lebih banyak dari akuisisi poin placement mereka yang sebesar 224 poin.

2. Echo Esports Jadi Regu Dengan Keseluruhan Placement Paling Banyak

Bila EVOS Divine dengan game barbarnya sukses menghasilkan mereka selaku regu dengan kills paling banyak, di mari terdapat Echo Esports dengan game pasifnya, sukses jadi regu dengan poin placement paling banyak! Dari keseluruhan 451 poin yang sudah mereka kantongi sepanjang 3 Week, 248 pointnya ialah poin placement!

Jadi, lebih dari separuh keseluruhan poin yang mereka kumpulkan sukses jadi fakta kestabilan dari Dutzz serta kawan- kawan yang kokoh!

3. Keseluruhan Kills Para Regu yang Luar biasa Sepanjang 3 Week

FFML Season V Bagian 1 memainkan awal kalinya Revival System, di mana pemeran dapat menghidupkan kawan regu yang sudah mati buat balik hidup ke game. Kedatangan Revival System ini, mendesak keseluruhan poin kills para regu jadi amat banyak!

Sepanjang 9 Matchday berjalan, telah terdapat keseluruhan 2. 595 kills yang dicoba oleh para regu! Ini ialah jumlah yang amat besar dibanding FFML Season IV Bagian 1 kemudian yang cuma menggapai 1973 kills.

  • Week 1: 851 Kill
  • Week 2: 862 Kill
  • Week 3: 880 Kill

4. 3 Regu Ini Sabet Regu Pemangsa 2 Kali

EVOS Divine serta Echo Esports, sukses memperoleh titel Team Pemangsa tiap- tiap sebesar 2 kali! Titel Team Pemangsa sudah EVOS Divine miliki di Matchday 5 dengan keseluruhan 50 kills serta Match Day 8 dengan keseluruhan 60 kills. Kemudian Echo Esports pula sukses memperoleh titel Team Pemangsa di Match Day 2 dengan keseluruhan 43 kills serta Match Day 4.

Dengan keseluruhan 44 kills. Tetapi tidak cuma EVOS Divine serta Echo Esports saja, terdapat Team Galaxio yang pula sukses memperoleh 2 kali titel Team Pemangsa! Titel awal Team Pemangsa sukses Team Galaxio capai di Match Day 3 dengan keseluruhan 38 kills, serta Match Day 9 kemarin dengan keseluruhan 43 kills.

5. 5 Regu Paling Atas Bocor 5 Akuisisi Booyah

Di posisi 5 besar klasemen tertimbun, dengan cara pijat terdapat EVOS Divine, Echo Esports, First Raiders Eclipse, ONIC Olympus, serta SES Alfaink. Kelima regu nyatanya jadi regu yang sudah mendobrak keseluruhan Booyah sebesar 5 kali! Terdapat EVOS Divine serta ONIC Olympus yang sudah sukses memperoleh 6 kali Booyah.

Serta Echo Esports, First Raiders Eclipse, serta SES Alfaink yang memperoleh 5 kali Booyah sepanjang 9 Match Day berjalan. Seperti itu 5 kenyataan menarik sekeliling FFML Season V Bagian 1 sepanjang 9 Match Day berjalan. Survivors, jadilah saksi asal usul para regu dalam meregang titel pemenang FFML Season V Bagian 1 di Akhir Week ini.

Leave a Comment